Rizky Akbar Wicaksono

0
Posted April 29, 2013 by acaraevent in Cast

Rizky, begitu panggilan arabnya lahir di Banyuwangi pada 2 April 1986. Ia adalah salah seorang koreografer muda Indonesia yang kini aktif dalam dunia seni peran.

Pengalamannya dalam seni peran telah membuatnya dipercaya sebagai pengajar teater untuk Komunitas Kotak Hitam Pensil Putih (KHPP) Trisakti selama 8 tahun. Selain aktif di KHPP, Rizky sempat pernah mengajar teater untuk komunitas anak-anak Ciliwung Merdeka selama 2 tahun.

Selain berteater, pria yang kini sedang menjalankan bisnis bidang jasa creative dan fashion ini juga terlibat menjadi koreografer untuk World Vision Indonesia “Child Health Now”, sebuah kampanye yang berfokus pada peningkatan kesehatan ibu dan anak (pengurangan angka kematian anak). Karya lainnya yang pernah ia garap adalah ikut andil sebagai koreografer dalam gerakan kampanye global untuk mengakhiri kekerasan terhadap perempuan pada 14 Februari 2013, OBR Indonesia.

Dalam dunia perfilman, Rizky pernah bermain dalam film pendek karya Nia Dinata yang berjudul “Runaway Dreams”. Ia juga sempat bermain dalam sebuah Iklan merk obat influenza, Decolgen.


About the Author

acaraevent


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)