Putri Indonesia yang Senang Belanja Online

Posted April 10, 2013 by acaraevent in News

Berbelanja lewat internet akhir-akhir ini memang sangat digandrungi oleh masyarakat luas, khusunya pada daerah perkotaan karena kemudahan dan kepraktisannya. Hal ini disebabkan kesibukan yang padat sehingga tidak sempat meluangkan waktunya untuk jalan-jalan ke mall atau tempat belanja lainnya.

Whulandary Herman, salah satu Putri Indonesia 2013 adalah salah satu yang menikmati berbelanja secara online. Ia mengaku ketagihan berbelanja di situs-situs online shop karena dinilai lebih memudahkan dalam bertransaksi.

”Saya sering belanja online. Salah satu alasannya karena enggak bisa dipungkiri, Jakarta ini kan macet. Mending kita lihat di internet aja. Banyak kemudahan yang kita dapatkan,” ujarnya.

Gadis berdarah minang inipun mengungkapkan bahwa kemacetan Jakarta adalah faktor yang memang menghambat untuk melakukan aktifitas hariannya. “Mending belanja online, pilih keperluan kita dari internet. Barangnya datang ke rumah, dan kita nggak perlu ke luar,” jelasnya.

Biasanya Whulan berbelanja kebutuhan rumah, pakaian sampai aksesori kecantikan dan sampai saat ini ia merasa cukup puas dengan barang-barang yang ia beli secara online tersebut.

Godaan untuk berbelanja online biasanya karena media sosial seperti Instagram atau Facebook dijadikan media untuk promosi barang-barang tersebut.

Berbelanja online pasti mempunyai resiko tersendiri salah satunya adalah penipuan yang memang akhir-akhir ini marak memakan korban. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, ia harus memastikan kondisi barang yang akan dibelinya tersebut, dan hanya berbelanja pada situs yang memang sudah ternama.


About the Author

acaraevent