PERTUNJUKAN SENI: 5 Artis Unjuk Kebolehan di Drama Tari Padusi

0
Posted May 3, 2013 by acaraevent in News

Miftahul Khoer   –   Kamis, 02 Mei 2013, 03:04 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA–PT Djarum bekerja sama dengan Daya Lima dan Yayasan Bunda mempersembahkan sebuah pertunjukan drama tari ‘Padusi’ karya maestro Tom Ibnur.

Pertunjukan akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 11-12 Mei 2013 mendatang. Sejumlah artis yang terlibat antara lain Ine Febrianti, Niniek L Kariem, Arswendy Nasution, Marissa Anita dan Jajang C Noer.

Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation mengatakan pihaknya setiap tahun menyelenggrakan pertunjukan kebudayaan sebagai rasa peduli perusahaan.

“Pertunjukan ini agak berbeda dari pagelaran-pagelaran sebelumnya. Tahun ini kami mengangkat kebudayaan Padang, Sumatera Barat,” katanya di sela-sela konferensi pers, Rabu (01/5/2013).

Sebelumnya Bakti Budaya Djarum Foundation kerap mengangkat pertunjukan yang mayoritas bertema tentang cerita-cerita Jawa.

Untuk lebih mengeksplorasi nilai kebudayaan Indonesia, Djarum terus mempertunjukan pagelaran dengan nilai budaya lain seperti Sunda dan Minang.

Dia menambahkan, sudah merupakan kewajiban Djarum untuk terus mengapresiasi kebudayaan Indonesia.

“Harapannya, dengan diangkatnya cerita ini masyarakat umum bisa menilai budaya Indonesia dengan konsep kekinian,” katanya. (Foto: Ilustrasi)

Editor : Yoseph Pencawan

Sumber: http://www.bisnis.com/pertunjukan-seni-5-artis-unjuk-kebolehan-di-drama-tari-padusi


About the Author

acaraevent


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)