Ini Keinginan Jajang C. Noer Sebelum Meninggal

0
Posted May 3, 2013 by acaraevent in News
Jajang C. Noer
oleh Rizky Aditya Saputra
Posted: 02/05/2013 10:15
Meski telah membintangi puluhan film dan mengantongi berbagai penghargaan, namun rupanya artis senior Jajang C. Noer belum pernah bermain sinetron. Hal itu diutarakan olehnya dalam sela-sela konferensi pers teater Legendra Padusi yang diperankannya.

Isteri dari sutradara almarhum Arifin C. Noer itu sepertinya ingin menjajal dunia sinetron. “Saya nggak diajak (main sinetron), paling FTV saja. Saya pengin sekali main yang stripping sinetron gitu,” beber pemilik nama Lidia Djunita Pamuntjak, Rabu (1/5/2013), di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Diakui oleh Jajang, nominal menggiurkan yang bisa didapat dari sinetron bisa jadi tabungan di hari tuanya kelak. “Saya mau kumpulin duit di hari tua, mau beli mobil yang keren, mau keliling dunia. Saya nggak pernah ke luar kota dan keluar negeri pakai uang sendiri, pasti (perginya) karena undangan,” ujar wanita kelahiran Perancis itu.

Ketika ditanya mengenai destinasi negara idaman yang ingin dituju, Jajang tak ragu menyebut Brasil dan Afrika. “Mau dong ke Brasil dan Afrika sebelum mati. Paling umur saya cuma 20 tahun lagi. Kalau ke Brasil mau nonton dancing street-nya, saya suka dancing,” pungkas artis kelahiran 28 Juni 1952.(Ras/Mer)

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/576377/ini-keinginan-jajang-c-noer-sebelum-meninggal

About the Author

acaraevent


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)