Andi Jagger Kangen Anak Istri di Kampung Halaman

0
Posted April 30, 2013 by acaraevent in News

Andi Jagger, pemain Padusi yang akan memerankan karakter Lareh Simawang dalam Legendra Tari Padusi 11-12 Mei mendatang, mengaku saat ini sedang merindukan sosok anak-istri yang ia tinggal di Padangpanjang selama melangsungkan latihan Padusi di Jakarta.

Andi yang dalam kesehariannya berkegiatan teater di lingkungan teater ISI Padangpanjang ini hampir setiap malam selalu menghubungi istrinya lewat telepon untuk memastikan istri dan anak laki-lakinya yang masih berumur 8 bulan baik-baik saja selama ia bertugas di Jakarta. “Anak saya lagi lucu-lucunya, pingin rasanya dibawa ke Jakarta selama saya latihan Padusi ini.” Jelasnya. Sebelumnya, ia juga sempat beberapa kali meninggalkan anaknya, bahkan sejak dalam kandunganpun pernah ia tinggal-tinggal.

“Sewaktu istri saya sedang hamil, sering saya tinggal ke luar kota ketika bertugas meliput acara-acara musik, namun tidak pernah lama-lama seperti sekarang saya latihan Padusi.” Katanya dengan bicara logat Minang yang masih kental. Pemain Padusi bertampang sangar ini mempunyai pekerjaan lain sebagai fotografer dan videografer selain menekuni dunia teater. Dalam menjalani profesi ini, seringkali ia harus keluar kota untuk mendokumentasikan acara-acara, terutama konser musik yang disponsori oleh salah satu merk rokok lokal.

Selama latihan Padusi di Jakarta walaupun capek setiap hari berlatih, diakuinya bahwa selama latihan ini ia merasa senang. “Tidak kebayang bisa main teater bersama artis yang sudah mempunyai nama besar seperti Jajang C. Noer, Niniek L. Karim, Ine Febriyanti dan yang lainnya.” Akunya. Andi diberi kesempatan untuk memerankan karakter Lareh Simawang setelah bakatnya dilihat oleh Sutradara Rama Soeprapto di Padang. Sebelumnya ia bermain dalam teater-teater lokal bersama perkumpulan teaternya di ISI Padangpanjang.

Lareh Simawang, peran yang dibawakan Andi dalam Legendra Tari Padusi ini diceritakan sebagai seorang pria yang mengkhianati cinta istrinya dan kemudian menikah lagi dengan perempuan lain. Legendra Tari Padusi yang diusung dari kebudayaan Minang ini akan dipentaskan di Teater Jakarta, TIM tanggal 11-12 Mei 2013 pukul 14.00 dan 19.30 WIB

 


About the Author

acaraevent


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)